Konsep Taman Kering

Konsep taman kering seperti ini bagi Anda yang menginginkan sebuah taman di rumah yang tanpa kesulitan perawatannya sangatlah cocok untuk Anda gunakan. Taman kering merupakan taman dengan konsep sederhana, tidak banyak memerlukan tanaman basah dan membutuhkan perawatan yang cukup mudah.
Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering
Konsep taman kering seperti ini sangat cocok untuk dipasang dirumah-rumah minimalis karena konsep ini juga tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas. Selain itu, interior dan materi didalam taman ini juga lebih banyak didominasi dengan material-material seperti batu alam, dan desain-desain artistik lainnya. Sehingga Anda lebih mudah untuk melakukan perawatan.
Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering
Melansir dari situs (Wikipedia) Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan.

Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.

Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien, sehingga klien akan mendapatkan kepuasan dengan apa yang di inginkan. Untuk itu kami selalu menanamkan sikap profesional, pola pikir yang detail serta jiwa seni yang unggul, sehingga bisa menciptakan sebuah desain taman yang indah.

Profesional dalam bekerja merupakan salah satu semangat kami, adapun alasan kenapa anda harus mempercayakan kepada kami dalam proyek jasa landscape?
Profesional dan Expert
Membuat desain taman dengan kualitas tinggi, berbeda dengan yang lain dan bisa disesuaikan dengan keinginan dari klien
Humanis
Survey tempat GRATIS

Adapun area pelayanan kami meliputi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Blitar, Malang, Kediri, Jombang, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik namun kami juga siap untuk di undang ke luar kawasan jawatimur, seperti Jawatengah,Jawabarat,Jakarta dan luar jawa seperti kalimantan. Oleh karena itu bagi anda yang membutuhkan tukang taman profesional, bisa menghubungi kami Cahaya Landscape dinomor kontak di bawah ini.

KEPUASAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI.

Hubungi Kami :

▶Office Surabaya :
Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya

▶ Office Lamongan :
Ds. Wanar Rt 03/Rw 03 Kec. Pucuk Kab. Lamongan.

☎ Telepon/SMS/WA :
082257083399/085754280669

0 Response to "Konsep Taman Kering"

Posting Komentar