Konsep Taman Minimalis

Melansir dari situs (Wikipedia) Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan.

Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.
Konsep Taman Minimalis

TAMAN MINIMALIS.

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.
Konsep Taman Minimalis
Memiliki taman yang hijau dan asri adalah
impian setiap pemilik rumah. Selain bisa mendatangkan udara segar di sekitar rumah, melihat dedaunan hijau juga baik untuk mata yang setiap hari memandang monitor komputer.
Apa jadinya jika rumah tidak punya sebuah taman? Selain terlihat gersang, ini juga dapat mengganggu estetika. Terutama untuk rumah yang berada diperkotaan kehadiran taman sepertinya mutlak harus ada. Taman akan memberi banyak faedah, mulai dari keindahan, kesehatan, estetika dan tempat santai saat cuaca panas.
Ada banyak tipe dan kontur taman yang bisa dijadikan acuan mendesain taman untuk rumah idaman anda. Namun kali ini kita akan membahas lebih spesifik tentang taman rumah minimalis. Tepat sekali, rumah minimalis memang semakin populer beberapa tahun terakhir. Hampir setiap tipe rumah sudah menggunakan desain minimalis.Tentunya desain taman rumah minimalis akan sangat cocok dengan rumah baru anda.
Konsep Taman Minimalis
Anda tak perlu berkecil hati jika luas halaman Anda terbatas. Dengan sedikit kreativitas siapa pun bisa memiliki taman idaman. kami akan menampilkan beberapa contoh taman kecil yang dirancang sesuai dengan kondisi dan luas lahan. Mari temukan desain untuk taman impian Anda di sini.
berikut ini adalah contoh desain dan hasil kerja tim kami:
Konsep Taman Minimalis

Konsep Taman Minimalis

Konsep Taman Minimalis

Konsep Taman Minimalis
Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami sangat profesioanal dan bergaransi.
untuk survai lokasi gratis!!!

KEPUASAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI.

Hubungi Kami :

▶Office Surabaya :
Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya

▶ Office Lamongan :
Ds. Wanar Rt 03/Rw 03 Kec. Pucuk Kab. Lamongan.

☎ Telepon/SMS/WA :
082257083399/085754280669

0 Response to "Konsep Taman Minimalis"

Posting Komentar