Konsep Taman Mediterania

Melansir dari situs (Wikipedia) Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan.

Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.

Nah kali ini kita membahas tentang konsep taman mediterania atau taman bergaya eropa, langsung saja menuju ke topik.
Konsep Taman Mediterania
Taman mediterania yang pada dasarnya masuk dalam klasifikasi konsep taman subtropis, taman ini merupakan inovasi yang di kembangkan dari daerah asalnya yaitu mediterania.
taman mediterania yang pada umumnya diaplikasikan pada lahan atau halaman terbuka ( ekspose ).
di indonesia penerapan taman mediteranian sering kali di terapkan tanpa dinding penyekat misalnya pagar, hal ini sesungguhnya tidak lain untuk menampilkan dan menguatkan tema yang di bangun oleh taman itu sendiri agar cenderung menyatu dengan rumah dan jalan.
Konsep Taman Mediterania

Konsep Taman Mediterania

Konsep Taman Mediterania

Konsep Taman Mediterania

Konsep Taman Mediterania
bagi anda yang bertempat tinggal di sebuah perumahan, villa atau sejenisnya yang mempunyai tingkat keamanan yang bagus, maka konsep taman mediterania ini-lah yang layak menjadi pilihan anda, selain sifatnya yang ekspos, taman ini juga terkesan elegant, dan eksotik serta humanis.

JADI BAGI ANDA YANG INGIN MEMBUAT TAMAN KAMILAH SOLUSINYA KARNA KERJA KAMI NYATA,PROFESIONAL DAN BERTANGGUNG JAWAB ISYAALLAH AMANAH DALAM MELAYANI ANDA,DAN UNTUK MEGETAHUI KEINGINAN DAN MEMINIMALISIR KESALAHAN, KAMI YANG AKAN DATANG KE LOKASI ANDA UNTUK SURVAI LOKASI.

Sebagai pertimbangan, berikut adalah benefit yang akan Anda peroleh ketika menggunakan jasa tukang taman dari “cahaya landscape" :

Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.

KEPUASAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI.

Hubungi Kami :

▶Office Surabaya :
Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya

▶ Office Lamongan :
Ds. Wanar Rt 03/Rw 03 Kec. Pucuk Kab. Lamongan.

☎ Telepon/SMS/WA :
082257083399/085754280669

0 Response to "Konsep Taman Mediterania"

Posting Komentar