Konsep Taman Klasik

Melansir dari situs (Wikipedia) Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan.

Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.

Lanjut ke topik pembahasan tentang konsep taman klasik.

Berikut ini beberapa foto Taman Klasik beserta artikel tentang konsep taman klasik :
Konsep Taman Klasik

Konsep Taman Klasik

Konsep Taman Klasik

Konsep Taman Klasik

Konsep Taman Klasik

Konsep Taman Klasik
Taman Klasik konsepnya sangat berbeda dengan taman minimalis, taman klasik lebih cenderung menampilkan tanaman campuran, rapi dan teratur, intinya bisa memakai tanaman semak semak atau tanaman yang bisa di pangkas , dan bisa di tambah ornament seperti patung dan batu batuan atau tebing, relief 3 dimensi, untuk pembuatan taman klasik hindarilah bentuk kotak dan kaku.
Kami Cahaya Landscape akan membantu anda dalam beberapa hal misal Menciptakan konsep taman indah yang dapat menghilangkan stress dan menyejukkan suasana hati Menciptakan konsep taman indah yang menaikkan nilai estetika Menciptakan desain taman rumah yang menaikkan nilai rumah atau property anda Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah anda setiap hari Memungkinkan anda untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah di rumah anda Memungkinkan anda mempunyai taman paling indah di lingkungan tempat tinggal anda Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan taman yang anda miliki kepada saudara atau teman anda Memberikan gambaran detail dan pilihan desain taman indah yang mungkin belum pernah anda bayangkan sebelumnya Memberikan saran desain taman indah yang sesuai dengan budget anda.

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan. Kami menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami, akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, kami telah menangani beberapa proyek landscape dan taman dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah. Urusan “Konsultan dan Contraktor Landscape” project Anda, percayakan pada kami.

Sebagai pertimbangan, berikut adalah benefit yang akan Anda peroleh ketika menggunakan jasa tukang taman  dari “cahaya landscape" :

    Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
    Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
    Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
     Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
    Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.

KEPUASAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI.

Hubungi Kami :

▶Office Surabaya :
Jln. Dukuh Kupang Barat No. 5 Surabaya

▶ Office Lamongan :
Ds. Wanar Rt 03/Rw 03 Kec. Pucuk Kab. Lamongan.

☎ Telepon/SMS/WA :
082257083399/085754280669

0 Response to "Konsep Taman Klasik"

Posting Komentar